Ermila Khairissyanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerdas dengan Gawai

Cerdas dengan Gawai

Positif Thinking... Husnuzhon

Gawai adalah alat yang diciptakan untuk memberikan kemudahan bagi manusia, terutama dalam hal berkomunikasi. Namun dalam perkembangannya selanjutnya fungsi gawai juga mengalami perubahan yang mempunyai dampak positif dan negatif bagi penggunanya.

Kecanduan game merupakan satu dari dampak negatif penggunaan gawai yang terjadi dan berkembang di masyarakat, disamping dampak negatif lainnya, menyebabkan pembatasan penggunaan gawai harus dilakukan, terutama kepada anak-anak yang belum memahami fungsi utama dari gawai.

Namun dalam situasi dan kondisi saat ini, dimana pembelajaran jarak jauh merupakan alternatif bagi dunia pendidikan untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar, penggunaan gawai merupakan kebutuhan primer. Oleh karenanya dibutuhkan kerja sama antara guru dan orang tua dalam pengawasan penggunaan nya.

Dengan penggunaan gawai secara maksimal dalam proses belajar mengajar, menyebabkan anak-anak akan lebih memahami fungsi gawai, sebagai alat untuk mencerdaskan.

Cerdas dengan Gawai. Cerdas dalam menggunakan dan Menjadi Cerdas karena Gawai.

Work from home...Home Learning

#TantanganGurusiana#harike-13

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post